Jumat, 14 November 2008

pengalamanku hari ini

dalam kehidupanku aku mencoba berdiri dikakiku sendiri.keluargaku selalu mengajarkan hidup mandiri.sejak kecil aku telah terbiasa mengurusi kebutuhan pribadiku sendiri tanpa bantuan orang-orang disekitarku.hari ini aku mendapat pelajaran baru yang sebelumnya tak pernah aku dapatkan sebelumnya.pertamakali dalam kehidupanku mengenal blogg baru sekarang ini.sebelumnya aku memperoleh cara membuat friendster dari seorang teman.awalnya aku tak bisa sama sekali alias gaptek(gagap iptek).tetapi temanku itu dengan telaten mengajariku cara mengoperasikan friendster dengan baik dan benar.itulah awal mulanya aku tahu didunia ini tidak hanya ada dunia nyata tetapi ada juga dunia maya yang siap menampung maupan memberikan informasi kepada kita untuk memperoleh apa yang tidak kita temukan didunia nyata.seprtiaku saat ini membuat blogg untuk belajar dan mencari informasi juga memberi informasi pada kalian semua teman-temanku yang berada didunia maya ini.mohon bantuannya.tahukah teman-teman bagaimana perasaanku saat berhadapan dengan tombol-tombol yang ada dihadapanku ini.aku merasa pusing sekali karena aku jarang berhadapan dengan tombol-tombol tersebut maklum rumahku pelosok dan sok menjadi orang kota yang ipteknya sudah maju,



Tidak ada komentar: